JUM'AT BERSIH BERSAMA PERANGKAT DESA DAN MAHASISWA KKN UNDIKMA MATARAM DI KANTOR DESA GIRI TEMBESI

  • Oct 04, 2024
  • PKL UIN MATARAM 2024/FDIK/PRODI KPI

Giri Tembesi (4/10/2024), Mahasiswa KKN dari Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA) ikut serta dalam pelaksanaan salah satu program kerja setiap hari jumat yaitu kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan di kantor desa Giri Tembesi untuk menjaga kebersihan dan menciptakan kenyamanan serta lingkungan yang sehat. Selain Mahasiswa KKN dari Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA) perangkat desa Giri Tembesi juga ikut andil membersamai mahsiswa dalam kegiatan bersih-bersih. 

Kegiatan bersih-bersih di hari Jumat ini sudah dilakukan dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, kehadiran adek-adek Mahasiswa KKN Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA) dalam kegiatan bersih-bersih kali ini sangat membantu staf desa sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama pada kegiatan ini. Mahasiswa KKN Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA) akan ikut berpartisipasi di setiap minggu dalam kegiatan bersih-bersih untuk menciptakan kenyamanan baik bagi masyarakat dan staf desa yang ada di kantor desa Giri Tembesi.

Dalam aksi bersih-bersih ini di harapkan bagi masyarakat setempat untuk terus meningkatkan kesadaran mereka betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan bagi kesehatan bersama dan menjaga keindahan lingkungan yang ada di desa Giri tembesi