Senam Bersama Ibu PKK Desa Giri Tembesi: Sehat dan Bugar Bersama

  • Jul 29, 2024
  • Admin Desa Giri Tembesi

Desa Giri Tembesi, 26 Juli 2024

Pada sore harinya  ibu-ibu PKK Desa Giri Tembesi melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman Balai Desa. Acara ini dimulai pukul 17.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 20 peserta dari berbagai dusun di desa tersebut dan anggota KKP Uin Mataram, Desa Giri Tembesi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang diselenggarakan oleh  ibu-ibu PKK Desa Giri Tembesi untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran warganya.

Kegiatan senam sore ini dimulai dengan pemanasan ringan untuk mencegah cedera, diikuti dengan gerakan-gerakan senam yang bervariasi seperti senam aerobik dan senam jantumh.


Suasana senam yang penuh semangat dan kebersamaan ini membuat para peserta merasa antusias dan bahagia. "Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kami. Selain bisa berolahraga, kami juga bisa bersilaturahmi dengan sesama ibu-ibu di desa," kata Ibu Siti, salah satu peserta senam.

Kegiatan senam bersama ibu PKK Desa Giri Tembesi ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. Melalui kegiatan ini, diharapkan para ibu di desa semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta dapat menularkan semangat hidup sehat kepada keluarga dan masyarakat sekitar.