Penetapan calon perangkat desa (kepala dusun) tahun 2024 Desa Giri Tembesi, Kec. Gerung, Kab. Lombok Barat

  • Sep 17, 2024
  • PKL UIN MATARAM 2024/FDIK/PRODI KPI

Selasa, 17 september 2024 penetapan calon kepala dusun giri tembesi yang dilaksanakan langsung di kantor desa giri tembesi yang di hadiri oleh bapak camat, kepala desa beserta staf desa, ketua bpd, panitian seleksi perangkat desa, babinza, bapas serta empat bakal calon, dan masyarakat desa Giri Tembesi.

Kepala dusun merupakan perangkat desa yang berfungsi sebagai bagian dari satuan tugas kewilayahan. Mereka bertanggung jawab untuk membantu kepala desa dalam menjalankan fungsinya di wilayahnya.

Adapun empat calon yang terpilih yaitu

  1. Muhammad Ali Rosidi
  2. Muhammad Hobir Jaelani
  3. Hadrian
  4. Muhammad Alif Haikal

Setelah acara penetapan calon kepala dusun Giri Tembesi yang diadakan hari selasa, 17 sepetember 2024 selanjutnya akan dilaksakan test tulis bagi para calon terpilih. Pelaksanaan tes tulis setalah di sepakati bersama oleh para calon dan disetuji oleh tim pelaksaan acara maka pelaksanaan tes tulis akan dilaksanakan pada hari senin, 23 september 2024. Pelaksanaan tes tulis kepada calon terpilih diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan maksimal.

Penetapan calon perangkat desa (kepala dusun) yang dilaksanakan di kantor desa Giri Tembesi berjalan dengan lancar serta aman.